• 31

    May

    PELAYAN mall SIAL!!

    Habis gajian gini gue mencoba untuk membahagiakan nyokap,yang ada di pikiran gue saat itu ingin membelikan nyokap sebuah blender yang paling bagus.Tanpa basa-basi gue berangkat ke salah satu mall yang ada di jember tepatnya di provinsi jawa timur,pada saat di mall tersebut gue bingung mencari tempat properti “sial”.Gue mencoba menanyakan kepada pelayan mall tersebut. Gue:mas,tempat properti dimana ya?? Pelayan:di lantai 4 mas!! Setelah menanyakan alamat yang sangat penting,gue langsung menuju ke lantai 4 tempat properti.sesampainya disana gue langsung menemukan barang yang gue cari yaitu belender.Tapi pada saat itu gue bingung,blender apa yang cocok buat nyokap gue??langsung gue menanyakan ke pelayan mall. Gue:harga blender(PRODUK) ini berapa ya mas?? Pelayan mall:yang hit
  • 22

    May

    PERJALANAN ANTARA HIDUP DAN MATI #Blonek

    Bangun tidur jam 08.00,nyalain laptop,koneksi internet,dan buka blogdetik.com.Sebelum masuk blog gue sendiri,gue melihat HOT BLOG yang berisi dotsemarang bagi-bagi kaos #Blonek.Dengan persyaratan diantaranya twit di twitter judul postingan,short link url-nya dan mention @dotsemarang gunakan hastag #kaosblonek.Tanpa basa-basi gue ceritakan pengalaman gila dan nekat,yaitu perjalanan antara hidup dan mati. Liburan sekolah setelah ujian semester tepatnya waktu gue kelas 10 SMA,teman-teman berencana untuk kemah di Gunung Lamongan.Setelah membahas apa saja yang harus di bawa,gue mencoba untuk mengikuti acara kemah tersebut,karena ini kali pertama kali gue kemah di Gunung Lamongan.Kemudian gue pulang kerumah untuk meminta izin kemah di Gunung Lamongan.Tapi orang tua tidak mengijzinkan gue untuk
  • 16

    May

    UJIAN NASIONAL

    Hal yang paling menyenangkan adalah pada saat kita SMA,dimana banyak terjadi peristiwa-peristiwa yang tidak terduga.Misalnya tawuran antar warga,cinta lokasi,cinta monyet,cinta lama bersemi kembali,cinta laura,cinta juga kuya,bahkan juga cinta para janda(hidup janda).Meskipun gue waktu SMP disebut cowok playboy kurang laku(kasian).Tapi jujur,gue yang ngerasain cinta sejati itu waktu kelas 12 SMA(sory coy curhat dikit gue).Cerita gue sekarang bukan masalah cinta tapi tentang ujian nasional.Ngedenger namanya aja udah kayak ngeliad anak kcil lagi pup.Sebelum ujian nasional berlangsung,gue selalu ngadain ritual dari gue SD sampai SMA gag pernah lupa.Ritual tersebut terdiri dari: 1.Pergi ke kuburan,minta nomor togel 2.Kemah di gunung lamongan 3.Ngopi di warungan angkringan 4.Maenin upil tet
  • 15

    May

    PANTAI SENGGIGI(lombok surga dunia)

    Liburan semester kemaren gue berencana ingin pergi ke Pantai Senggigi.Yang terletak di Pulau Lombok,bersama temen-temen gue,tapi sempet ada cekcok gara-gara Pulau Lombok yang terletak sangat jauh.Gue berusaha untuk meyakinkan temen-temen bahwa Pantai Senggigi lebih menarik di banding pantai lain.Temen gue tetap kekeh pada pendiriannya,sempet gue ingin berangkat sendirian ke pantai tersebut karna gue pernah ke Pantai Sengigi dan gue ingin pergi yang ke-2 kalinya.Ini salah satu foto Pulau senggigi yang ingin gue kunjungi lagi. Dibandingkan dengan...
  • 14

    May

    AIR PANAS BERGOYANG

    Hari yang gue tunggu-tunggu akhirnya dateng juga yaitu liburan musim dingin(sok bule coy).Sebenarnya rencana untuk liburan sudah ada sejak terbentuknya prasati kuno.Gue ngajak temen-temen untuk liburan diantaranya gue sendir,Faris,Feri,Agam,Alfian,Bisma dan untuk Pungkas temen gue tidak bisa ikut hadir dalam acara.Dikarenakan sibuk mendapatkan sang pujaan hati(kasian).Tempat wisata yang akan gue kunjungi sama temen-temen yaitu air panas bergoyang.Gue harap setelah lo denger kata air panas bergoyang,tidak dalam keadaan berfikir mesum.Tapi,jika lo sempet berfikir mesum”cepet ambil wudhu dan bersegeralah sholat memohon pengampunan kepada TUHAN YME. Lokasi tempat wisata air panas bergoyang terletak di Krucil Desa Bremi Kab.Probolinggo(plosok negri coy).Menurut gue,biaya ke wisata ini sa
  • 14

    May

    BIMBEL SEKOLAH

    Liburan sekolah adalah dimana sebagian orang memanfaatkan untuk merefresh otak.Tapi tidak untuk gue,dikarenakan harus bekarja kuli panggul(sial).jujur,status gue sekarang adalah siswa kelas 12 yang akan mengikuti ujian nasional.Sebelum ujian datang seperti biasa gue ngadain ritual makan bangkai orang,tidur di kolong jembatan dan ngamen di lampu merah(gila).Sebenarnya pihak sekolah mendatangkan instansi pembelajaran sebagai mentor dalam bimbel(gag sebut instansinya apa!!,gue takut ntar pulang tinggal nama doang).Sebetulnya gue males ikutan bimbel kayak gini,mending gue disuruh cium ketek Aura Kasih(somplak ni orang). Selama briefing dari instansi tersebut berlangsung,gue agak antusias untuk mendengarkan.Karena salah satu ketua instanssi tersebut cantik banget orangnya.Gue rela meskipun di
  • 13

    May

    GROUP BAND yang akan GO TO INTERNASIONAL

    Sewaktu SMP gue termasuk sebagai pria yang sangat populer(ngarep banget ini orang).Betapa karismatiknya gue di SMP 1 Leces,sehingga tingkat ke populeran gue mencapai dunia bahkan juga di akherat.Setiap gue masuk sekolah ada saja kelakuan aneh para fans-fans gue.Dari yang minta tanda tangan,minta foto,minta pakaian,bahkan juga minta uang(ini bukan populer lagi,tapi gembel kalangan bawah).Fans gue terdiri dari,anak-anak,remaja,dewasa,ibu-ibu,nenek-nenek,para janda,bahkan juga penghuni alam ghaib.betapa bahagianya gue diciptakan sebagai manusia yang sangat karismatik. Smp 1 Leces terbilang sekolah yang sangat mewah”mepet sawah”,letak sekolah tersebut di pelosok negri yang sangat terpencil(lengkap penderitaan ini orang).Sewaktu gue mengikuti pelajaran di SMP 1 leces,tepatnya waktu
  • 13

    May

    MOS (masa orang setres)

    Setelah gue diterima di SMA unggulan yaitu SMA TARUNA Dra ZULAEHA pasti lo semua tau apa yang akan terjadi.Yap,anda benar,sebelum kita sah menjadi siswa-siswi di salah satu sekolah.Osis mengadakan kegiatan MOS(Masa Orang Setres).Jujur,gue paling tidak suka dengan MOS.Dimana ini ajang siswa-siswa berpenampilan kayak orang setres.Dari yang disuruh buat topi dari besek dan beli permen pakai bon,itu masih bisa gue toleransi.Tapi,para anggota osis yang gila ini menyuruh siswa-siswi membawa makanan yang aneh-aneh. Kalau gue dapet kesempatan,gue akan ciumin tu anggota osis bergiliran biar tau rasanya di cium aroma bemper tronton(cewek osis yang cantik-cantik).Gue berfikir ini osis otaknya reda-rada somplak,dimana yang paling gue tidak suka osis menyuruh untuk membawa ceker ayam kemudian dibuat k
  • 13

    May

    BOYBAND & GIRLBAND"parah"

    Sekarang lagi banyak fenomena-fenomena aneh yang melanda indonesia,diantaranya yaitu boyband.Berbicara tentang boyaband gue paling tidak mengerti dengan boyband malaysia.Gue berpendapat,boyband malaysia itu sangat luar biasa(luar biasa ancur maksudnya).Kalau gue di suruh pilih mending gue pilih cherry belle,udah cantik,manis,wangi,apalagi Annisa chibi”mantan gue”(kenapa jadi curhat gini gue)oke,kembali pembahasan. Nama boyband malaysia itu adalah 24:7,apakah ini boyband salah satu fans dari call center malaysia(parah).Gue gag tau kenapa mereka ngasih nama kayak gtu,dan yang pasti gue gag mau cari tau(kasian).Beberapa yang bisa gue ceritakan tentang boyband Malaysia yang dari muka dekil,kulit hitam langsat,bau mulut ala comberan,ada apa dengan mereka.Gue curiga kalau mereka ti
  • 13

    May

    BENER-BENER NIH

    Gue sebagai orang jawa timur bangga turut serta dalam meramaikan NKRI(meramaikan keanehan maksudnya).Banyak kebiasaan-kebiasaan orang indonesia yang paling gue tidak mengerti.Diantara kebiasaan-kebiasaan orang indonesia hanya (1) yang bikin gue bertanya.Yaitu “Demam Alay” ini demam dari mana datangnya coba!!.Apa ini perpaduan dari punk rock campur banci taman lawang,atau malah perpaduan dari emo style sama orang gila lampu merah. Sampai sekarang gue udah teliti,masih belum bisa mecahin ini masalah.Berat banget ini masalah,lebih berat jika disuruh bayar hutang(gila ni).Orang eropa juga kalo bergaya gag gitu-gtu amat kali!!,bener-bener gila ni alay indonesia.Dan yang paling parah sekarang di dunia maya ada KOMAY “Komunitas Alay”,ini apa-apan lagi.Gue berharap pemeri
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post